Rabu, 22 September 2010

TEH PELANGSING DAUN JATI CINA " PELANGSING TUBUH ALAMI WARISAN NENEK MOYANG " 2 kg per minggu.... AJAIB!!!


Alo cantik,
masih sehat dan cantik kan? Semoga ya... yang gak cantik tapi sehat dan ganteng boleh juga membaca tulisan saya. For this time aku pingin nulis hal yang sangat dekat denganku dejak dulu... APakah itu? hehehheheeh jadi malu mau nulis.. BERAT BADAN BO!!!!
Emang dari dulu aku tuh lumayan seksi ( xixixi kalo bisa di bilang agak sehat alias lebih dikit ).. Gak papa.. yang penting sehat dan cardas juga baik hati ( narcis). So sejak dulu karena terbiasa gak pernah punya badan kurus maka hal itu menjadi pemandangan yang biasa buatku. Tapi abis melahirkan Berat ku nambah lagi. Hal yang paling bisa kurasakan adalah kesulitan beli baju. Nah kalo mau bikin sendiri susah, secara kita buka perancang jadinya malah gak ok. Trus badan juga lekas capek..
peristiwa tidak sengaja ini yang mengenalkan aku dengan Si daun kecil nan Ajaib...

" DAUN JATI CINA "

Awalnya aku minum dalam bentuk rebusan daun, namun akhirnya aku buat sendiri dalam bentuk teh celup. Alhamdulillah.. badan terasa segar dan perut mengecil.
Hanya dalam waktu satu bulan celana jean yang tadinya ku kubur dlam lemari bisa aku pake kembali.

Akhirnya aku mulai mnegenalkan Daun ini ama kawan-kawanku dan banyak yang cocok waktu mengkonsumsinya. So.... sekarang karena banyak permintaan maka buat dalam kemasan teh celup yang praktis tinggal seduh saja.

Oh ya beberapa manfaat dari Teh daun Jati Cina adalah :

1. MELANGSINGKAN TUBUH
2. MENGURANGI KADAR KOLESTROL
3. MENGECILKAN PERUT
4. PELUNTUR LEMAK
5. MEMBANTU PROSES SEKRESI/PEMBUANGAN KOTORAN
6. MEMBERSIHKAN RACUN BERBAHAYA DALAM TUBUH SERTA MENGHILANGKAN SUMBATAN DI USUS BESAR.

NAH, karena kami buat langsung dari daun yang di haluskan tanpa tambahan bahan apapun maka bisa aku pastikan kalo PRODUK ku AMAN, TANPA EFEK SAMPING, 100 % herbal tanpa kimia....

Ok.. Cantik dan keren semua bisa pesan di :

# Teh Celup per paket isi 15 sachet
# Pesan di 081392482250
# Transfer di BCA No Rek 0372800818 a. n Dwi nita Nedya ningrum
# HARGA per paket Rp. 15.000 ( belum termasuk ongkos kirim )


Emang sih ujung-ujung nya dari tulisan ku adalah sebuah tawaran.. Tapi tawaran untuk sebuah kesehatan kan gak papa.. hehehe

Aku tunggu ya Cantik n Keren.. pesan sekarang juga.

" CANTIK ITU SEHAT DAN CERDAS "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....