Senin, 20 September 2010

OBAT ASAM URAT PALING MANJUR


Alo Cantik semua, sebelumnya mumpung masih di bulan Syawal, kami dari DRUPADI mengucapkan selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin. Nah, apa yang akan saya tulis ini masih erat kaitannya dengan lebaran...
Kebiasaan Lebaran yang pasti ada di setiap rumah adalah banyaknya aneka rupa makanan.. pagi setelah sholat ied kita di sambut dengan opor ayam, sambal goreng, dan ketupat.. abis itu perut agak turun sedikit kita hajar camilan yang ada di meja.. parahnya karena dalam lebaran ada tradisi silaturahmi maka acara kunjung mengunjungi di rumah sanak saudara menjadi wajib hukumnya. xiixixxi... pastinya nyamil lagi dan minum manis lagi. Wuih.. bisa saya bayangkan makanan yang tersaji tidak ada yang bebas lemak dan kolestrol. Ehmmmm... yummy.. semua enak dan menggugah mulut untuk mencicipi. Nah dengan alasan tidak mau menyinggung perasaan tuan rumah maka acara cicip-mencicip berjalan dengan lancar.
Hasilnya setelah lebaran 2 hari saja, berat badan melar dan ohhhh... kadang bangun tidur badan terasa kelu, pegal-pegal dan nyeri di persendian. Pertama didiamkan saja.. tapi kelamaan menjadi hal yang sangat menganggu. Itu pernah dialami suami saya sendiri. gejala yang saya tulis diatas pernah dianggap sepele oleh nya. tapi suatu ketika sehabis mandi tiba-tiba dia jatuh dan susah untuk jalan. setelah saya bawa ke dokter baru ketahuan kalo asam uratnya tinggi.
Batas asam urat untuk laki-laki adalah 7 dan perempuan adalah 6. diatas itu maka menjadi penyakit asam urat. dan menurut penelitian 7 dari laki-kali di Indonesia menderita asam urat.
Penyakit ini sangat menganggu, bahkan jika sudah parah bisa mengganggu aktivitas karena bisa menyebabkan kelumpuhan dan badan menjadi bengkak.

Karena pengalaman pribadi suami, yang memaksa saya untuk mencari obat yang manjur. berbagai tanaman herbal saya coba, dan akhirnya saya menemukan satu tanaman yang setelah saya baca di literatur adalah termasuk tanaman langka yang hampir punah di Indonesia Namanya Tanaman BURAHOL... Atau KEPEL.
Saya yakin pasti Cantik semua belum pernah dengar.. ya karena dah hampir punah tuh tanaman. Tulisan saya selanjutnya akan mengupas tentang Tanaman ini lebih dalam.
Nah, Burahol ini mempunyai daun yang khasiatnya sangat ajaib untuk mengobati asam urat. Rasa nyeri, bengkak bisa hilang dengan cepat. Dan dari tadinya hanya dikonsumsi oleh suami, kini hampir semua kerabat, kawan dan orang yang sakit asam urat mengkonsumsi teh ASAM URAT DRUPADI ini.
Tar ya aku akan tulis kesaksian mereka yang udah sembuh dari sakit asam urat ini.
Nah biar praktis dan bisa di minum dimana saja setiap saat maka saya kemas menjadi bentuk TEH CELUP.
" ALHAMDULILLAH, BANYAK YANG COCOK DENGAN TEH ASAM URAT INI.... PERMINTAAN AKAN TEH INI MAKIN HARI MAKIN MENINGKAT"
BUAT KAMU YANG MENDERITA : ASAM URAT, KOLESTROL TINGGI, GANGGUAN GINJAL, BAU BADAN TIDAK SEDAP..
MAKA " TEH BURAHOL ASAM URAT DRUPADI" Adalah solusi paling tepat.

Produk :
TEH ASAM URAT
Isi : per paket 15 sachet
Harga : Rp. 25.000,- ( belum termasuk ongkos kirim untuk yang ada di luar jogjakarta )
PEmesanan via telepon atau sms : 081392482250
Kirim transfer ke BCA a.n DWI NITA NEDYANINGRUM No. rek 0372800818
BRI no. Rek 6632-01-009174-53-2


Ini bukan hanya sekedar promosi dagangan saja, tapi lebih dari itu kami ingin agar pengalaman pribadi suami saya yang pernah hampir lumpuh tidak terjadi pada kawan-kawan semua. Dan buat yang sekarang kena Asam uratatau gejala asam urat bisa segera memesan dan membuktikan keajaiban daun langka ini. BUKTIKANNNNN !!!!!

2 komentar:

  1. bu sering berkunjung dan meninggalkan komentar di blog lain biar...rame blognya...dan pemasaran..biar lancara....he..he.hh

    BalasHapus
  2. saya mau tanya2 ttg produk. minta emailnya ya, atau id YMnya..terimakasih.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....