Jumat, 03 September 2010

Lulur Pemutih Asam Wangi Drupadi


Asam jawa biasanya di kenal sbg buah yg dipakai untuk masakan atau minuman. Lain itu pasti kita akan kebingungan, apa manfaat si buah coklat ini. Ternyata cantik, si coklat banyak biji ini, buahnya banyak mengandung pati dan albuminoid ( protein yang larut dalam air). Buah ini kaya zat-zat yang punya keajaiban untuk membuat kulitmu menjadi halus laksana pualam dan putih sehat segar. Pertama aku sama dengan cantik lainnya, tidak percaya alias omong besar. Tapi ada suatu cerita yang kemudian membuat aku percaya. Kawan suamiku sudah berumur 54 tahun, tapi waktu kalit kami tak sengaja bersentuhan, aku langsung kaget. Alamak! halus sekali kulit ibu ini. Nah pas kita ngobrol, aku nanya apa sih resepnya bisa punya kulit halus seperi ibu. heheheh obu itu menjawab sante.. gak ada resep mbak, saya cuma rajin menggosok badan saya dengan asam jawa. Wah ternyata sekelumit pengetahuanku tentang asam jawa yang ajaib buat memutihkan tubuh tanpa riset panjang dah ada buktinya di hadapanku. nah setelah itu aku mulai membuat satu resep dari asam jawa untuk mencerahkan kulit kita, mengatasi rasa lelah, anti radang, mengharunkan badan, melembabkan kulit dan menghaluskan kulit.

RESEP CANTIK DRUPADI :

cukup gosokkan asam jawa ke kulit kita sebelum mandi..... lalu bersihkan sambil cantik mandi.

RESEP II :

Ambil asam jawa secukup nya. Campur dengan gula pasir yang sudah di haluskan sehingga menjadi butiran scrub. tambah sedikit air jeruk nipis. Ok gunakan untuk scrub badan yang berfungsi untuk memutihkan.

Nah... buat cantik semua.. aku tahu pasti ada beberapa cantik yang akan komentar.. " ribet banget sih " hehehehehh kalo di pikir sesaat sih emang iya.. tapi untuk investasi kesehatan jangka panjang dimana kita harus selektif terhadap bahan kimia maka hal diatas tidaklah ribet.
Tapi buat Cantik semua yang tidak mau ribet... DRUPADI sudah membuatnya menjadi satu produk andalan DRUPADI.

" BLEACHING ASAM WANGI "

BLEACHING ASAM WANGI asli kami buat dari tepung beras yang di rendam dengan air sirih selama dua minggu. Dicampur dengan bubur asam, jeruk nipis, madu, wangi daun pandan, teh hijau.
Nah bisa dibayangkan gimana alaminya produk kami... dan tentu saja aku yakin ini 100 % persen tanpa kimia.
Buat cantik semua yang berminat mencoba maka bisa beli di DRUPADI gerai SPA.
Caranya : pesan di no 081392482250, atau tulis di inbok Fesbok ku... Harganya terjangkau 30 gr Rp. 4.000,- ( belum termasuk ongkir ya manis )
Tulis saja alamat cantik kalo domisilinya di luar jogja.. dan tambah ongkos kirim ya. nah buat yang di jogja bisa berkunjung di DRUPADI salon & tradisional SPA, Jl Monjali 145 ( depan Bakpia pojok Ruko Dr Jazz lt 3.) Jogja. Telp : 081392482250
Pembayaran : Via Transfer BRI 663201009174532 a.n Dwi nita nedyaningrum atau BCA 0372800818 a. n dwi nita nedyaningrum.

Ok aku tunggu... eh buat yang sekedar ngobrol tentang problematika dan penyelesaian kecantikan alami bisa konsultasi denganku ya.. tulis di inbokku atau kasih komentar di blog ku... aku tunggu Cantikkkk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....