Jumat, 15 Juli 2011

KANKER TAKLUK DENGAN SIRSAK

Alo cantik semua....
Nulis lagi nih... kemarin agak ribet jadi gak bisa ngobrol ama cantik semua. For this time aku mau ngobrol tentang penyakit mengerikan ini. Menjadi pemnyakit mematikan setelah jantung. Dengan beragam jenis kanker yang judulnya semua sama " MENGERIKAN".
Dah banyak obat yang selama ini telah di coba untuk menyelamatkan pasien mengidap kanker ini. dan satu nama yang sampai saat ini menjadi idola untuk mnyembuhkan kanker. KEMOTERAPY menjadi pilihan utama bagi mengidap kanker. tidak salah karena fasilitas ini memang ampuh untuk membunuh sel-sel kanker. Tapi dengan berkembangnya ilmu pengetahuan semakin disadari oleh masyarakat kita bahwa kemoterapy mempunyai beberapa kelemahan. kemoterapy tidak saja membunuh sel jahat kanker tapi juga membunuh sel yang baik. sehingga efek dari kemo adalah rambut rontok, kulit menghitam dan badan menjadi kurus. Aku mencoba untuk memberi alternatif cara untuk melawan kanker ini. semua tetap berdasar pada kearifan lokal dan warisan dari nenek moyang kita.

Sirsak menjadi pilihan aku untuk kita obrolkan kali ini. mungkin orang hanya mengenal buah satu ini hanya sebatas pada buah lokal yang mempunyai rasa manis dan segar. buah ini menjadi alternatif minuman juis yang menyegarkan. Padahal dalam buah yang tampilannya tidak sebagaus buah jeruk ini berjuta manfaat bisa kita dapatkan. bukan saja dalam buahnya tapi menyeluruh sampai daunnya.

Seiring dengan perkembanga ilmu pengetahuan dan teknologi maka penelitian terhadap manfaat SIRSAK ini semakin terkuak. Hasilnya MULTIMANFAAT alias berjuta manfaat.

Dalam sebuah penelitian yang dilakuan oleh para Ahli di Amerika Serikat, di temukan senyawa acetogenin pada daun sirsak yang berfungsi 10.000 kali lipat daripada obat kanker ADRIAMYCIN. Senyawa ini mampu menghambat produksi energi ATP di dalam sel kanker. Efeknya pembelahan sel kanker akan terganggu.

Sebenarnya khasiat buah sirsak ini sudah dikenal sejak jaman dahulu di Indonesia mamupun di luar negeri. Akan tetapi karena belum ada bukti ilmiah dan tidak terdatanya khasiat-khasiat yang dapat disembuhkan oleh tanaman sirsak ini menyebabkan penggunaan sirsak sebagai obat menjadi langka.

Ok cantik semua, sedikit kita bicara tentang sirsak ini. Tidak aku tulis dalam satu tulisan saja. biar cantik semua kagak bosan membacanya n masih bisa ngerjain pekerjaan yang lainnya. Misalnya perawatan n berproduktif lainnya.

Oh Ya lupa, aku mau mengenalkan produk baru DRUPADI HERBAL & SPA yang sangat speltakuler dan menjadi jawaban bagi cantik semua yang sekarang menderita kanker.


NAMA PRODUK : TEH ANTI KANKER ( GRAVIOLA TEA )
INFO PRODUK : - ASli terbuat dari daun pohon sirsak yang di olah sangat higinies dengan sistem pengeringan dengan oven jadi bebas debu dan kotoran. Tanpa tambahan bahan lainnya. Apalagi bahan kimia.
- Di kemas dalam bentuk teh celup sehingga praktis untuk di konsumsi dimana saja.

ISI : 1 pack Graviola tea berisi 15 teh celup

PEMESANAN : SMS or CAll di 081392482250
TRANSFER : BCA No Rek 0372800818 a.n Dwi Nita Nedyaningrum
BRI No Rek 663201009174532 a. n Dwi Nita Nedyaningrum

MANFAAT TEH : - mengobati kanker, tumor
- menurunkan darah tinggi/ hipertensi
- mencegah penyakit jantung
- menurunkan kadar trigliserida,
- kolestrol jahat dan kolestrol LDL
- mengobati diabetes militus
- mencegah asma
- mengobati gangguan empedu

Ok cantik semua... sebarkan info ini ke semua kawan-kawan, saudara dan handai taulan. semoga bermanfaat bagi kita semua. PESAN YA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....