Rabu, 20 Juli 2011

MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK TUMOR


MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK TUMOR

Tumor merupakan sel liar yang tidak seharusnya ada pada organ tertentu. Berbeda dengan kanker, sel tumor tidak menyebar ke organ-organ lainnya, sel ini terus berkembang dan terus membesar apabila tidak segera ditangani. Pembesaran ini akan menyebabkan benjolan di organ yang terdapat tumornya. Penyakit kanker disebabkan oleh maslah sistem kekebalan tubuh, sinar matahari yang berlebihan, bahan kimia yang masuk melalui makana, karena lingkungan yang kotor, faktor keturunan, kegemukan serta terlalu banyak asupan alkohol. Sama dengan kanker, zat aktif pada daun sirsak yang berperan yaitu acetoginin. Zat ini mampu mambunuh sel tomur dengan cara menghambat pertumbuhan sel tumor, membunuh sel-sel ganas, memperkecil tumor serta menghilangkan tumor dari organ tubuh.

Ok cantik semua, agak jelas kan kita melihat apa tumor dan apa Daun SIRSAK. Ini saling berlawanan. Kalau dulu musuh tumor adalah kemoterapy tapi kini dengan adanya penemuan ajaib ini maka musuh kanker lebih ok lagi. Yaitu DAUN SIRSAK alias GRAVIOLA.

DRUPADI HERBAL & SPA mencoba untuk memberi solusi buat kamu semua yang malas untuk mencari DAUN SIRSAK ini. Bahkan aku percaya ada banyak cantik semua yang bahkan tidak tahu bagaimana bentuk daun ini. Hehehehhehe kagak usah khawatir say, Kami ada PRODUK yang merupakan simplisia DAUN SIRSAK yang kami kemas dalam bentuk tah celup yang AMAN, ALAMI dan PRAKTIS.

INFO PRODUK :

NAMA PRODUK : TEH GRAVIOLA ( DAUN SIRSAK ANTI KANKER )
ISI : 1 Pack berisi 15 sachet
HARGA : Rp. 35 ribu
INFO PEMESANAN : call/sms di 081392482250
TRANSFER : No Rek BRI 663201009174532 a.n Dwi Nita nedyaningrum
No Rek BCA 0372800818 a.n Dwi Nita Nedyaningrum

INFO Produk : Di proses dengan sangat higinies dan aman di konsumsi untuk sebagai minuman kesehatan sehari-hari, mengobati dan sebagai pencegahan penyakit berbahaya seperti KANKER,TUMOR, HIPERTENSI, JANTUNG dan DIABETES serta ASAM URAT

Ok cantik semua, setelah baca tulisan ini semoga cantik semua mendapat manfaat. Pesan di no ku ya ada kawan, saudara atau anda sendiri sekarang lagi mengidap penyakit diatas.


Sumber tulisan : Buku Khasiat & Manfaat DAUM SIRSAK menumpas Kanker, Ersi Herliana,STP dan NIla Rifai, ST, MM, Mata Elang media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....