Senin, 08 September 2014

TEH ASAM URAT ORIGINAL DAUN BURAHOL/KEPEL






CP  081392482250/ PIN BB 7E88FEF0
PUSAT TEH HERBAL & BAHAN-BAHAN TRADISIOAL

Salam Cantik Drupadi, 

Semoga sehat selalu, lama banget aku gak nulis di blog ini. Asik dengan duniaku, masuk dalam hiruk pikuk ramenya Pilpres... heheheheh tetep Indonesia ya, walaupun pilihan kita beda-beda. Tetap cinta produk lokal Indonesia. Pemerintah makin gencar aja mensupport kemajuan industri KREATIF. Ikut senang dong, karena aku merasa bagian dari zona kreatif ini. Sebuah Zona gak aman untuk penghasilan tapi memilki tantangan yg mengasikkan. kenapa mengasikkan? karena hampir setiap detik otak kita dipaksa untuk tetap bekerja kreatif.

Ngomongin kreatif nih, aku sih pede aja jualan teh kesehatan ini. Kenapa? Semua berawal dari ketidak sengajaan. Suatu hari, suamiku pulkam ke Lamongan tempat lahirnya. Rumah suamiku pas di dekat pantai dan Pelabuhan Terbesar di Indonesia, udah otomatis sorga penggemar ikan lah. So, waktu ke Lamongan, suamiku sangat bernafsu untuk memuaskan kegemarannya yaitu makan ikan dan kroni-kroninya yaitu udang, cumi dan kerang. Nah, akibatnya selama 4 hari full tiada hari tanpa nyemil makanan laut. 

Hehehehe, pas pulang ke Jogja, abis mandi dan mau berangkat kerja tiba2 tulang belakangnya bunyi krek... trus tiba2 nyeri dan lemes linu nyeri... Alhasil hari itu suami gak kerja. langsung deh kita panik kayak biasanya karena liat suami nyeri terus.. dari seorang temen, kita di rekomendasikan untuk tes LAB. Barulah tahu semuanya... dari hasil Lab itu ternyata ASAM URAT suami tinggi sekali. Langsung deh, kita browsing di mbah google apa ASAM URAT, Penyebab ASAM URAT dan obat nya.. banyak pengetahuan tentang ASAM URAT yang akhirnya aku tahu. Berbagai macam obat tradisional dan modern aku beli buat cepet sembuh suamiku. Hasilnya agak lumayan lama efeknya. Sampai suatu hari ada nasehat orang Tua yang sederhana mengatakan bahwa ada Daun yg ajaib menyembuhkan ASAM URAT. Heehehehehehe Ya Daun Burahol itu cuuyyyy...

Eh, bener, aku rebus 7 daun burahol dan airnya langsung di minum suami. EH ajaib, dari malamnya suamiku jalan di seret, paginya dia udah bisa jalan mulus bahkan enteng... Subhanallah!!! Hebat sekali Dau ciptaan Allah ini... AMAZING... dari situlah aku mulai memperkenalkan daun ini dengan aku keringkan dan aku coba kemas dalam kemasan sederhana. 

Itu sedikit cerita pembuka tentang Daun BURAHOL ini, bahan dasar Teh ASAM URAT.. Nanti aku lanjut lagi cerita tentang TEH ASAM URAT ini.. yang pasti makin banyak orang yang cocok ama teh ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....