Selasa, 06 Maret 2012

DRUPADI : PUSAT HERBAL TEA & BAHAN-BAHAN SPA

Salam bisnis sekali mencoba pasti tertarik.
SEKELUMIT TENTANG UD DRUPADI
PJ DRUPADI adalah salah satu perusahaan kosmetika tradisional yang mengambil spesifikasi produksi bahan-bahan perawatan kulit dan wajah alami dengan bahan dasar tepung beras, rempah-rempah dan buah berkhasiat tinggi. Didirikan pada tanggal 26 Februari 2007 di Yogyakarta.
Sebagai perusahaan yang berbasis kosmetika tradisional, produk-produk PJ DRUPADI sangat cocok dipakai oleh kaum perempuan yang mendambakan kulit dan wajahnya sehat, halus dan cantik. Dengan bahan-bahan olahan seperti tepung beras, buah-buahan segar, dan rempah-rempah, produk-produk PJ DRUPADI mampu mengembalikan kesegaran - kehalusan kulit serta wajah khususnya kaum perempuan.
Meskipun saat ini banyak perusahaan kosmetik yang bertajuk perawatan tradisional dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, tetapi produk-produk PJ DRUPADI layak dijadikan referensi sekaligus pilihan bagi kaum perempuan dalam khasanah perawatan tradisional, dengan menawarkan berbagai macam produk olahan tradisional yang dapat digunakan secara mudah, sederhana, aman dan murah tetapi dengan hasil yang maksimal.
PJ DRUPADI identik dengan perempuan cantik, sehat, cerdas dan berkarakter. Pilihan perempuan cerdas yang menginginkan kulitnya sehat, halus dan bebas polutan, tidak harus merogoh kocek banyak dan pastinya aman bagi kulit baik sekarang maupun penggunaan dalam jangka waktu lama.
TUJUAN
  1. Memanfaatkan bahan kecantikan alami berupa buah dan rempah yang berkhasiat tinggi menjadi bahan kecantikan dan perawatan tradisional.
  2. Memaksimalkan produksi bahan kecantikan alami (buah dan rempah) khususnya perawatan tradisional untuk dipasarkan di khalayak umum.
VISI
  1. Memperkenalkan bahan kecantikan tradisional yang ramah lingkungan, bebas residu, polutan, dan racun.
  2. Mempromosikan bahan-bahan alami dalam bentuk produk kecantikan tradisional yang aman digunakan secara mudah, sederhana, dan murah dalam khasanah kecantikan dunia.
MISI
  1. Menjadikan produk kecantikan tradisional sebagai pilihan utama dalam perawatan kulit dan wajah.
  2. Memberikan bukti nyata bahwa produk kecantikan tradisional mampu mencapai hasil yang maksimal.
ALAM SUDAH MENYEDIAKAN, KITA YANG HARUS BIJAK MEMANFAATKANNYA.
KONTak
Alamat : Tegalsari RT 10 Banguntapan, Bantul ,Yogyakarta 55198
Email : ningrum.nita@yahoo.co.id, fb Drupadi Herbal, drupadicantik.blogspot.com,
www.drupadiherbal.com
No kantor Flexi : 0274 - 6541022
Contact Person (HP) marketing, ceo : 081392482250
Info distributor : 081392482250

PENGIRIMAN
Via Kurir POS,TIKI, TIKI JNE, Dll ( anda bisa memilih sendiri kurirnya )
PRODUK
Produk-produk PJ DRUPADI semuanya terbuat dari bahan dasar tepung beras, buah segar, dan rempah-rempah yang berkhasiat tinggi yang diolah-kemas secara modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....