Selasa, 03 Januari 2012


LULUR COKLAT DRUPADI


Biji Coklat mengandung zat-zat yang mempunyai khasiat tertentu untuk kesehatan dan kecantikan. Coklat mengandung theobromine, lemak jenuh dan tak jenuh, asam amino, sedikit kafein dan senyawa organic lainnya. Karena kaya akan zat zat yang ampuh ini maka coklat sangat bagus untuk kesehatan. Selain baik untuk kesehatan coklat juga baik untuk kecantikan. Karena alasan itulah maka coklat banyak dipilih oleh industry kecantikan baik salon maupun spa untuk perawatan. Untuk perawatan kulit, coklat bubuk berguna untuk menyerap kotoran yang menempel pada kulit. Coklat mengandung antioksidan yang dapat mempercantik kulit serta bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mencegah kerut. Perawatan dengan menggunakan masker coklat dan lulur coklat akan membuat kulit lebih cerah dan halus.

Ok Cantik semua, seperti biasa aku akan berbagi resep kecantikan dengan bahan dasar Coklat… Kamu bias bikin sendiri lulur coklat di rumah dan kalo kamu rajin pasti hasilnya akan menakjubkan.

RESEP CANTIK DRUPADI

Bahan :
- 2 sendok makan coklat bubuk
- 1 sendok makan tepung beras
- 1 sendok madu
- Jeruk nipis

Cara membuat : campur semua bahan menjadi satu dan berbentuk pasta. Oleskan ke seluruh badan sambil digosok pelan-pelan. Pastikan semua kotoran berjatuhan bersamaan dengan lulur. Bersihkan dengan air hangat atau biasa pada saat mandi. Lakukan secara rutin 2 x seminggu. Maka hasilnya akan sangat menakjubkan.

Nah buat kamu yang mungkin agak malas membuatnya maka DRUPADI HERBAL & SPA udah menyediakan satu produk yang ok banget. Namanya……….

INFO PRODUK :

NAMA PRODUK : LULUR COKLAT
Berat : 30 gr
Harga : Rp. 3.000,-/pics
Pemesanan : Hub via sms/call di 081392482250
Transfer : BCA no Rek 0372800818 a.n Dwi Nita Nedya Ningrum
BRI No Rek 663201009174532 a.n Dwi Nita Nedyaningrum

Manfaat Produk : Memutihkan, menghaluskan, dan mengharumkan tubuh. Cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkenan mampir..dan meninggalkan komentarnya.....